Sunday, September 21, 2014

Pasar Yakopan

Yogyakarta sering banget menggelar acara semacam ini. Pasar Yakopan sendiri digelar dari yang aku tau untuk merayakan ulang tahun BBY (Bentara Budaya Yogyakarta) yang Ke-32. Dan ternyata udah di buka dari tanggall Senin (15/9/2014) sedangkan aku baru kesini kemarin hari Minggu tanggal (21/9/2014). 

Dilansir oleh : Jogja Pages
Pasar Yakopan buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan menampilkan karya-karya seni yang sudah sulit ditemui sehari-hari seperti topeng, wayang karton, radio antik, keris, baju dan batik lawasan, buku kuno, lukis wajah, karikatur, serta aneka jajanan dan makanan tradisional seperti gethuk, gatot, tiwul, dawet, bakmi Jawa, sawut, grontol, dan lain-lain.

Disini aku bisa nemui mainan jaman aku kecil, entah itu wayang, gasing, komik petruk, dan lainnya deh. Ada juga makanan jaman SD, aku memenui cenil grontol Dll..
SUKA!!!

Cek deh :

Ini Ibu, jualan banyakkk banget barang lawas, lihat aja.

Patung lilin, Jacob Oetama, pendiri Gramedia.



Ada acara dangdutannya Coy!!


Sayang, hari ini jadi hari terakhir.
Jadi yaah..
Jika ada yang belum kesini, bisa Tahun Depan Insha Allah :)

Yosh!

No comments:

Post a Comment