Sunday, July 29, 2012

Where is my love?


By : eka yuliana


Aku bukan seorang gadis yang tak mengerti cinta..
Memang sampai sekarang aku belum pernah merasakan apa itu hebatnya cinta..
Aku cenderung menikmati hidupku bersama diriku sendiri..
Mereka berpikir aku aneh atau apalah..
Tapi aku ada tujuan untuk semua maksudku..
Cinta bagiku hanya sebuah perasaan ketika kau ngin memiliki dan menyanyanginya secara utuh..
Aku bukannya takut dengan cinta..
Aku hanya waspada terhadap cinta..
Terkadang cinta bisa menjadi senjata yang mematikan meski efek cinta itu memabukkan..
Tapi aku ada rencana untuk menjaga hati agar tak gampang takluk dengan cinta..
Ada saat yang tepat aku memetik cinta, sekarang cinta sudah dibedakan..
Pembelajaran dan takdir akan memberikan yang terbaik..
Karena aku percaya Allah telah menyediakan untukku..
Tinggal aku menelusurinya kapan..
Yang jelas tidak sekarang..
Mungkin sekarang cintaku berada di perjalanan menuju hatiku, aku tidak tahu dia siapa
Biarkan waktu yang menjaganya..

Eka Yuliana a.k.a awateru chan

No comments:

Post a Comment