Thursday, July 26, 2012

Galau SkripSweet

Entah kenapa ada pengumuman pengisian KRS dari kampus buat aku tiba" galau T__T
Bukan karena apa, karena disana hanya ada matakuliah skripsi yang tercantum..
Oh my GOD!! Aku bahkan belum ada ide yang terpesit dikepala, kenapa bisa begini?
Aku udah nyoba berpikir justru kenapa aku malah semakin hilang kendali??



Tiap pagi setiap bangun tidur, atau menyalakan lapptop yang terdapat wallpaper yang selalu mengingatkanku untuk SEMANGAT MENGHADAPI SKRIPSI..



Aku tidak takut dengan skripsi hanya saja, aku ingin skripsi murni aku kerjakan sendiri sesuai kemampuanku! melihat mereka yang menggunakan jasa, aku bukannya sombong, aku ingin lulus bangga!
aku kuliah masih dibayarin,

Boleh gak percaya, aku mantengin kolom pengisian KRS itu hampir 1 jam hanya karena memikirkan, milih gak milih gak milih gak... bayangin kalo enggak gimana kalo iya gimana..
Astagfirullah ya Allah ini bulan suci berikanlah berkah ramadhanmu pada hamba,,
Hamba tidak lagi bimbang mengambil keputusan, ini bukan untuk kebaikan orang lain.. Ini semua untukku.. Kenapa kau buat hatiku bimbang? Ya Allah... dengan membaca bissmilah.. hamba mengeklik kotak checklist tersebut..


Dan aku yakinkan dan berusaha dengan sungguh2 untuk mengerjakannya Ya Allah.. Amiieenn


No comments:

Post a Comment