Monday, July 9, 2012

Hari Lahir AKU..!!!


Hari Lahir AKU..!!!
9 Juli 1991, hari Selasa puku 01.30AM.. Eka Yuliana lahir dari perut Ibu Sumiati, dan ayah Sutikno sudah was was di depan kamar bidan..

Aku umur berapa bulan ya ini??

Mamak, Aku dan Tante Evi :))

Hari ini 9 Juli 2012, hari Senin.. Eka tepat berumur 21 tahun..
Dan kenapa saya membuat beberapa curhatan ini??
Teman – teman terdekatku tiba2 MENYEBALKAN..!!!
Entah firasatku atau apa, bukannya aku ke geeran tapi emang feelingku gak pernah boong..
Bagaimana bisa tiba2 gak ada rencana apa2 teman2 ku semacam idi, yuke, jufri dan sugi ngajak nongkrong di alun alun kidul? Oke, meski aku udah tau ujungnya akan seperti itu.. aku ikuti aja, sepertinya asik juga..
kini teman – teman ku HAH..!! Kalian itu buruk dalam AKTING.. Apalagi muka Sugi.. astaga Riri kamu salah kalo nyuruh sugi berakting didepanku, udah dari depan kost pas kalian jemput aku aku itu tau kalian ada rencana erelubung.. -_- dan lagi2 aku pura2 aja ngikutin kalian..yang jelas yang gak aku nyangka adalah.. KALIAN MEMANDIKAN AKU DI BENTENG!! Arrgghhh….
Tapi, APA??!!
Temen2 Kelas tersayang :*
Idi, Riri, Fian, Aku, Yuke, Sugi

Manusia tepung....!!! #LARII

Awas dia mau makan kamuuu.... segera lari...!!

Masa iya aku dimandikan di benteng, dengan tepung dan air kemudian disuruh pulang naik motor dengan keadaan Jogja yang super dingin?? Oh my GOD!!! ALLAHU AKBAR..!! malam pun aku meriang..!!
Tapi aku tetap sayang mereka teman – temanku.. :*
Tapi itu tadi, aku sebel jadinya..
Kekejaman mereka cinta tulus mereka..
Terharu tauu…
:( gak kepikiran sampai bakal di seperti itukan..
Dan itu adalah tanggal 8! WHAT.. tanggal 8?? -___-
Gak papa deh.. keren aja >__<
Terima kasih Kadonya ^^

Wah EKA kadomu mau diambil manusia tepung...!

Mengharukan dan tak terlupaka :))


Yang kedua..
Dan Kalian itu buruk banget berakting.. apalagi teman – teman kostku, bagaimana bisa tiba2 mereka pasang muka sipek macam itu? Padahal saya gak salah.. dasar.. aneh taukk!! Gak cocok..!!
Belum lagi dari anak – anak organisasi.. apa yang mereka rencanakan?? Ya Allah selamatkan aku..
Aku hanya gak bisa aja kalo dikerjai berkali – kali..
T____T
Ini firasat, gak terjadi pun aku gak kecewa.. tapi tetep aja T___T
Teman – temanku The Best dah.. :*
I LOVE YOU..!!
Karena mengingat aku dan hari lahirku..
Untuk teman2 kost gak ada momen fotonya :(
Sepertinya aku melakukan sesuatu yang membuat rencana mereka gagal.. hahahahaha.... MAAF KAWAN SAYANG ^0^

Teman istimewa adalah mereka yang mengingat keberadaan kita dan apapun tentang kita.. J


That’s my friend supposed to do J
And I don’t know how to give the response..
I just give my all heart fully with love..!!!

No comments:

Post a Comment