Thursday, July 9, 2015

65% Wanita Lebih Suka Tidur Ketimbang Seks


Sebuah survei menyebutkan bahwa pria selalu memikirkan seks setiap saat. Namun fakta tersebut berbanding terbalik dengan wanita. Sebuah survei menunjukkan bahwa wanita lebih menginginkan tidur nyenyak daripada seks. Meski begitu, bukan berarti wanita tidak menyukai seks.
Sebuah survei yang dilakukan oleh Today menyebutkan bahwa sebanyak 58% responden wanita mengaku tidak pernah tidur sampai delapan jam setiap malam. Oleh karena itulah 65% responden mengaku lebih suka tidur malam yang cukup ketimbang seks.

Ada sejuta alasan mengapa wanita tidak cukup tidur. Rata-rata yang mengalaminya adalah wanita karir yang selalu disibukkan dengan pekerjaan yang memicu tingginya kadar stres. Selain itu kecanduan smartphone dan gadget, atau kurang makan juga merupakan faktor penyebab insomnia.

Inilah yang menjadi salah satu permasalahan seks pasangan yang sama-sama bekerja. Karena kurang tidur dan kurangnya intensitas seks membuat angka perceraian semakin tinggi karena mereka lebih mudah bertengkar dan membiarkan masalah tak selesai.

No comments:

Post a Comment