Friday, January 31, 2014

"Point Of View"


Semacam dari seorang secret admirer....


=Point Of View=

Kau suka bercerita. Dengan umur diatasku,
aku merasa kau memiliki pengetahuan yang cukup luas dibanding aku.
Kau tipe orang yang ceria dan penuh dengan senyum, walau terkadang jika sedang diam, wajahmu terlihat cuek. 

Kau seorang yang sangat pandai membuat banyak tertawa dengan lecuconmu, sangat mahir mencairkan suasana. Aku tak pernah melihatmu marah, sempat berpikir apakah kau orang yang tidak bisa marah? Atau kau terlalu sulit untuk melakukannya? 

Kadang aku tertarik dengan karaktermu yang cuek dan acuh tak acuh itu.
Sering membuat aku penasaran dengan dirimu yang sesungguhnya.
Kau tipe yang berambisi terhadap tujuanmu, terkadang cenderung idealis dibanding pragmatis.
Kau asik untuk tempat menuangakan cerita, Kau asik untuk tempat menuangakan cerita, tempat yang baik untuk mencurahkan perasaan hati.

Mungkin karena itu, kau memiliki banyak teman disekitarmu, selain kau yang baik,
kau juga pendengar yang baik, tentunya kau bisa memberi solusi yang baik pula.
Kadang kau menyebalkan dengan beberapa sifatmu, tapi tak aku pungkiri.
Aku lebih banyak mengaggumi karakter dan sifatmu. 

Kau hangat, aku suka memelukmu jika aku sedang membutuhkan tempat.
Kau baik, bahkan kepada siapapun tanpa melihat golongan.
Bahkan menurutku, musuhmu terjatuhpun kau masih bersedia menolongnya.
Kau orang yang aku kagumi, walau terkadang menyebalkan. 

Kau orang yang sangat pintar menyembunyikan keadaanmu yang sebenarnya.
Entah itu sebuah permasalahan hati atau permasalahan lainnya,
kau cenderung banyak diam terhadap masalahmu.
Kau lebih banyak mencoba menyelesaikan masalah – masalahmu tanpa campur tangan orang lain. Kadang aku ingin sekali tahu permasalahanmu, tapi karena ada alasan lain, aku lebih memilih untuk memendamnya. 

Kau sosok yang sangat susah dideskripsikan.
Kau orang yang sangat suka bercanda, kadang kita sering terjalin permainan yang lucu. Sifatmu yang easy going,
suka membuat orang lain bergelak tawa dengan rayuan atau godaanmu.
Terkadang kau sering sekali menggodaku,
sifat yang menyebalkan tapi entah kenapa aku menyukainya. 

Ada hal yang terkadang membuat aku bingung,
aku kadang melihatmu diam.
Aku sering mencoba untuk menggodamu,
tapi kau hanya melayani seperti biasanya seolah tak ada masalah.
Padahal aku sudah beranggapan pasti ada suatu hal yang mengusik hatimu.
Andaikan aku bisa bicara,
aku ingin sekali mengetahui apakah itu dan apakah aku bisa meringankannya? 

Karena, ketika aku sedang membutuhkan tempat,
aku sering memilih untuk bercerita kepadamu.
Aku ingin sekali menjadi bagian yang bisa meringankan bebanmu,
walau bagiku sepertinya kau lebih nyaman dengan temanmu lainnya. 
Banyak hal yang sering  membuatku teringat padamu.
Itu saja yang aku rasakan..

Sebuah point of view untukmu..

Posted by vicklynfuls on Desember 9, 2013 

No comments:

Post a Comment