Tuesday, January 28, 2014

Love is the moment.......


Love is....

Dari kedalaman matamu, 
kedalaman pikiranmu, 
cinta itu terukir.

Bahkan kala kita terpisah,
kala kau bersembunyi,
cinta tetaplah dirimu.

Kuharap kerinduanku yang terbawa angin lalu
bisa kuutarakan padamu.

Cinta adalah momen
di saat kau hadir,
engkau memenuhi penglihatanku, mengisi relung hatiku
dan aku terus memikirkanmu.

Cinta adalah momen
di saat kau pergi,
aku tak bisa melupakanmu
dan aku terus mengingatmu.

Tutuplah matamu, tutuplah telingamu,
rasakanlah cinta.

Bahkan manakala
ku tak dapat merengkuhmu, mendekapmu,
cinta tetaplah dirimu.

Kuharap kerinduanku
yang tersembunyi di balik sinar mentari
bisa kuutarakan padamu.

Cinta adalah momen
aku melepaskanmu,
jantung berhenti berdetak, waktu berhenti berdetik,
hatiku sesak.

Cinta adalah momen
aku meninggalkanmu, 
cinta pun berlalu
dan aku merasa pilu.

Dari kedalaman matamu, kedalaman pikiranmu,
cinta itu...

source : http://nana-catatanku.blogspot.com/2013/11/lirik-dan-terjemahan-ost-drama-heirs.html 

No comments:

Post a Comment