Saturday, January 4, 2014

"Dieng Plateu Area"

Kesini lagi neh?

Selalu membawa sarung ini kemanapun!

Gaya bangun tidur bekas ronda -_-

Belakangku telaga warna lohh

Suasanannya berkabut sihh

Mandi belum kah?
Lihat deh belakang! KEREN!
Lihat juga saya! lebih KEREN! :D
Po!
Po!
Peace Po!!
Action Po!!
Sama Sugi!!

Sama Sugi..!!
Sama Riri!
Kita ber 4
Kita bertiga bukan ERTIGA loh
Itu gaya kedinginan
Keren kan kita
Bukit teletubies
Kita teletubiesnya?
Gelosoran (gatel2 basah #ehh)
Nongkrong sayee :v
Ituuu lala dan Po!
Aje gilee!!
Chibi Chibi Lala dan Po and kita!
Kaya iklan --"
Keren!
Bertiga lagi.

Aku disini sendiri, dan mereka ada..
Mereka menjagaku di kota orang ini.
Bisa dikatakan, merekalah yang benar - benar menerimaku sebagai Eka :)
tanpa menggantikan karakter atau menambahkannya.
dan mereka bagian yang berharga, tentunya akan aku jaga.
mengajari banyak hal, mengignatkan kebaikan, mengenalkan sisi kebahagiaan.
akan aku pamerkan mereka pada suami dan anak2ku.
bahwa aku pernah mendapat sebuah hal yang sangat berharga.
dan kami akan terus begini :)

-Temanku-


@Dieng Wonosobo Jawa Tengah

2 comments:

  1. Meski raga tidak dapat terus bersama, tapi hati dan pikiran akan slalu bersama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti lagu ten2five - teman
      "teman.. adalah hal terbaik yang pernah kumilik... selama hidupku.. selama nafasku..." :D

      Delete