Sunday, January 4, 2015

Sindu Kusuma Edu Park


Pernahkah kamu kesini? hey hey hey... Yogyakarta sudah ada bianglala besar setinggi hampir 30 m diatas permukaan laut (lebai). Dan kutanya sekali lagi deh, udah pernahkah kamu kesini??
hfuuu hfuuu hfuu.. belum?
kalo belu bisa dibilang cukup ketinggalan deh kamu :p

Kalo kamu mau ke SKE atau arena permainan baru yang dibuat di Yogyakarta yang baru dibuka awal tahun 2015 ini, kamu cuku ke jalan magelang ajah.
Jalannya agak masuk, dari borobudur plaza jika kamu dari utara (biasanya orang jogja suka bilang gitu, pake arah mata angin), kamu bisa putar arah, setelah itu bakal ada pertigaan yang menjadi jalan utama ke SKE. Lurus terus gak perlu aku kasih ancer ancer, cukup gambar dibawah udah bisa memberitahumu jika kamu sudah hampir dekat di SKE.

Untuk biaya masuk kamu bakal ditawari 2 paket, yaitu paket perorangan untuk elohh yang jomblohhh atau double buat kamu yang berpasangan. hahahhaa.. aku sih waktu itu pilih paket double karena kesana cuma berdua.. tapii... sama cewek ( _.._) #grubak


komedi putarrrrrr
Setelah itu akan ada ketentuan yang bakal dijelasin sama mbak atau mas berbaju seragam khas SKE.
Oh iya, ini cuma menurutku doang sih, nuansa SKE itu pasti bakal membuatmu teringat sama pesona kejawenan ala raminten, malah tadinya aku berpikir yang mendirikan SKE itu raminten, waw.... hebat! semoga jauh kedepan SKE bisa menjadi dufan ala jogja (aaaammmiinnnnn...)

maskot dari SKE cewek

maskot dari SKE cowok

Ini dari atasss..
Kok tumben cuma ngasih foto sendikit? biasanya kamu manjiri postingan dengan poto..
wuehehehehe.. ya gak papa.. kan buat kalian yang belum pernah jadi penasaran buat kesini.
daripada cuma liat dari poto mending lihat langsung kan?

sekian dari ranger merah Yosha!! (/ ^0^)/

Sindu kusuma edu park (ini lirik yang bakal ternginang dikepala kalo kamu udah kesana)

1 comment: