Friday, February 21, 2014

"Dengan Bersama"



Setelah menjalani hari yang sangat melelahkan.
dibawah sinar rembulan,
dua bayangan menjadi satu
sebuah kebahagiaan yang samar - samar 
terlihat masih ada disana

Sebuah bekas luka hati yang masih meninggalkan beberapa mimpi
Penjerat yang perlahan semakin melonggar
bukan sebuah ingatan yang buruk untuk diulas kembali

Dan jika rasa dari luka itu hadir,
maka ingatlah seseorang itu
dia yang mencintaimu sampai terasa menyiksa dirinya
dia ada disana menantimu datang dipundaknya
dia ada disana, menunggumu

Jalan ini terkadang terasa teramat jauh
dan ketika kau meneteskan sebuah air mata kesedihan
yang menjadikan semuanya sebuah memori
mari sejenak ambil waktu untuk beristirahat

ketika aku berjalan denganmu, ketika aku tak bisa melihat
kemana arah kakiku melangkah
aku akan ingat tentang hari itu
ketika dunia menangkapku yang terjatuh
dan memberikan penopang agar aku bisa berdiri 
dan aku bersyukur kau disampingku

aku selalu merasa kurang baik, 
dan banyak kekurangan
tetapi..
aku akan selalu berada disisimu.

Aku mengingat hal lagi.
pada suatu malam yang gelap
ketika kita tersesat dalam langkah kita saat berkelana
mari jadikan semua itu lebih ringan dengan bersama

pada hari - hari jauh kedepan,
mimpi kita untuk menjajaki sebuah pelangi
waktu yang dihabiskan denganmu adalah hal yang sangat berharga

meskipun jalan ini terkadang terasa sangat jauh,
bahkan air mata kesedihan itu menetes
mari jadikan semua itu lebih ringan dengan bersama

Dengan Bersama


-eka yuliana-

No comments:

Post a Comment