Thursday, June 21, 2012

Someday..



By : eka yuliana

Seberat apapun masalah itu datang, aku masih ada Allah sebagai penopang..
Seberat apapun itu masalah menghujam, aku masih ada Allah sebagai teman..
Aku dan hatiku, rasanya sangat sulit menerima keadaan…
Manusia tak bisa melepas diri agar bisa merasa puas..
Dia akan terus meminta lebih dan lebih..
Bahkan itu terasa sulit..

Badan dan batin terkadang sakit merasakannya..
Bahkan ingin segera bangun dari mimpi buruk.. tapi realita menampar wajahku..
Aku tak perlu takut tentang apa yang terjadi..
Meski aku tak pernah tau seperti apa besok..
Hanya mimpi dan harapan yang kuterbangkan..

Seberat apapun terjadi..
Aku tak pernah takut..
Meski terkadang mimpiku jatuh begitu saja..
Aku tak pernah menangisinya..
Tersenyum dan berkata pada diriku sendiri..
Bangunlah kembali mimpimu..
Itu sudah menjadi hal yang wajar jika semakin tinggi mimpi kita
semakin banyak tantangan yang menghadang..
Bersemangatlah..

Suatu saat nanti akan ada jawaban dari Allah, tentang seperti apa imbalan dari usahaku..
Karena aku percaya akan sangat indah apa di depan..
Aku bisa menebus semua usahaku..
Karena aku bukan anak seperti pada umumnya..
Sudah dari dini terlimbah apa yang mereka mau..
Aku butuh pengorbanan..
Aku butuh tanggung jawab untuk apa yang aku minta..

Suatu saat akan menjadi hal yang terindah..
Membuat orang paling ku cintai tersenyum..
Menebus semua apa yang mereka telah usakan hingga aku sampai saat ini..
Bersyukurlah..
Untuk saat ini..
Aku akan terus berusaha..

Bersemangatlah..
Itu yang menjadi factor senyumku selalu terukir..
Semangat Eka..!!
Allah ada dihati kita..



No comments:

Post a Comment