Saturday, May 3, 2014

Bad Dream "Sebuah Petunjuk?"

Bad dream
Sepertinya belakangan ini benar - benar aneh untuk dicerna,
tampaknya seperti sesuatu yang terbayang sedikit tapi sulit diingat.
Seakan terjadi dikenyataanya tapi terpikirkan seperti mimpi.
Keadaan yang sangat tak wajar, buruk dan misteri.
Apa sesungguhnya yang sedang aku hadapi?
Kenapa aku…. sama sekali sulit mengingatnya?
Bahkan sedikitpun sangat sulit.
Terkadang aku bisa mengingat hampir keseluruhan sebuah mimpi.
Tapi mengapa belakangan ini aku seperti merasa memiliki mimpi yang,
dimana ada oknum mempengaruhi belahan kepalaku untuk tak mengingatnya?
Seperti disengaja oleh “sesuatu” untuk tidak mengingatnya?
Memaksakannya untuk ingat malah membuatku jadi mengantuk.
Tapi tadi, barusan.. mimpi malam ini.. yang barusan terjadi..
Aku mengingat mimpiku semalam, jelas dan sangaaaatt jelas.
Bahkan aku mengingat alur jalannya.
Aku memakai kemeja kerah, disebuah tempat yang asing.
Dan entah dalam suasanan yang tiba - tiba berubah,
seseorang dengan melangkah tegap menghampiriku.
Berjalan begitu pasti kearahku, dan aku hanya menatapnya, sedikit takut.
Dia menghempaskan tangan kosongnya dan tubuhku terdorong kedinding.
Aku seakan terpaku disana, didinding bata yang sudah berlumut.
Dia semakin dekat dan tangannya mengarah ke tubuhku.
Aku kaku tak bergerak, aku lemas dan tak tau harus bagaimana.
Rasanya benar - benar mimpi yang sangat buruk.
Dia, tangannya mencengkram kerah leherku dan menatapku tajam.
Tatap yang begitu penuh dengan rasa amarah, dia marah kepadaku?
Sangat jelas dia mencengkram, dan erat sekali rasanya, seperti tercekik.
“Pembodohan ini, sadarlah.. dan hentikan semua ini..!” dia berteriak diwajahku
“Hentikan sebelum aku buat kau menghentikannya..!”
“Kau! sadarlah, sadarlah.. lihat apa yang sudah menjeratmu!”
“Kau sudah dibodohi? apa kau tak akan marah?”
Aku menatap matanya yang benar - benar menampakkan kemarahan.
Apa dia marah kepadaku? Lalu apa yang telah aku perbuat?
Sehingga dia sampai semarah ini, dan seakan ingin membunuhku,
karena… kesalahan yang aku perbuat?
“Ini dirimu dan jangan kau terbodohi hal yang tak kau sadari..”
Napas sesak itu hilang bersamanya dan aku menghirup nafas dalam dalam.
Aku merasa ada seseorang yang membangunkanku, sehingga aku terlepas dari dia.
yang hampir membunuhku karena cengkraman tangannya.

Sebenarnya apa yang terjadi?
heemmh...

No comments:

Post a Comment