Saturday, December 7, 2013

Biarkan aku biacara,,

Yah biarkan aku bicara apadanya, terserah aku akan membicarakan apa, masuk akal atau tidak yang jelas saat ini aku cuma mau bicara.
Terkadang ada segelintir orang yang menyukai bericara lewat tulisan, memang beberapa sosmed menyediakan sebuah dialog box untuk mengutarakan perasaan mereka, entah itu apa yang jelas sebuah emosi (tak semua emosi adalah marah). tapi karena semakin terkenalnya sosmed2 tersebut, pengguna semakin banyak terkadang seseorang tidak menggunakan dialog box tersebut dengan optimal karena mulai malu dengan ketenarannya... opps bukan tenar seperti arti tenar sebenarnya, maksudnya orang - orang yang mengenal dia di sosmed tersebut. Dia lebih tidak menggunaka dialog box tersebut untuk bercurhatttt.. yah walau kadang aku sendiri menemui beberapa orang yang sangat sangat optimal menggunakan dialog box salah satu fitur sosmed. dan aku JENGAH melihatnya, rasanya ingin segera aku klik "hapus pertemanan" tapiii... aku bukan penguasa sosmed tersebut dan tentu ada rule dalam pertemanan. yahhh teman dunia maya.
aku tak yakin dari 2000 teman di sosmed tersebut aku mengenal semuanya.
cuma sebuah yahhhhh............. formalitas.

dan sekarang, karena memang aku termasuk salah satu segelintir orang yang tidak menggunaka fitur dialog box di sosmed tersebut, aku lebih memperacayai bloggerku sendiri yang seri aku panggil,, HEY.. aku belum memberikan kamu nama.. selama 3 tahun ini aku kemana saja????! hahahaha.. oke aku beri saja kamu nama Boggie? kau suka Mr. Boogie?? jangan kau tanya dari mana aku mendapatkan sebuah nama itu untukmu.
yang jelas kau adalah salah satu anak dari Blogger dan aku menyingkatnya menhadi BG.. dan dari sana aku tersirat boogie.. yahh.. lumayan bagus, kembali ke topik.
apa inti permasalahanku? aku sudah lama tidak bercerita denganmu dan aku rasa aku memiliki sebuah kotak yang hampir meledak karena aku memilih diam dan tidak bercerita kepadamu.. MAAF.

masalah perasaaan, bukan sebuah persoalan utama tapi saat ini yang sedang aku rasakan.
"Bagaimana bisa aku?" sebuah kaliamat yang menari dengan musik dansa pelan dikepalaku.. ahh aku tak menyukainya karena mendadak seketika aku menjadi mellow.. hahaha..

Apa yang kamu pikirkan tentang sebuah LEM? mungkin kau akan menjawabnya sebuah benda yang berbentuk gel seperti maaf ingus dan mempunyai daya rekat yang tinggi, bagaimana tidak,. itu adalah fungsi lem sendiri.
dan taukah kamu jika lem tersebut tidak pernah merasa sebagai lem, karenaaa... dia tak bisa mengelem dirinya sendiri.. ahh semoga kau mengerti maksudku.
seperti yang aku utarakan.. LEM seperti aku saat ini, aku tak merasa seperti diriku sendiri, seperti LEM yang tak menyadari dia adalah LEM.
Lem tersebut tersembunyi dalam sebuah tempat yang bertuliskan bedak. dan beberapa orang percaya bahwa lem itu adalah bedak, jika dia tidak memastikannya.
dan tak ada banyak orang yang mau memastikan itu karena memang tidak ada hal yang membuat orang2 ragu jika itu bukanlah sebuah bedak.
MEMUSINGKAN? apa kau mulai pusing?
tapi aku akan melanjutkannya.

Lem tersebut terpajang disebuah jendela, dan banyak sekali orang berlalu - lalang didepan jendela tersebut.
tetap tersembunyi, bahkan tetap terlindungi walau ada beberapa orang yang tak sengaja menenggol lem tersebut kemudian terjatuh. yahh orang baik yang kemudian menaruh kembali lem tersebut ditempat semula.
dia tak memastikan jika yang terjatuh tersebut adalah sebuah lem, baginya itu adalah bedak yang tak sengaja dia senggol dan terjatuh.

Dan mengapa lem tersebut tetap berada tersembunyi sebagai bedak?
akupun kurang tahu karena ada sisi dalam lem yang menyertakan dia sebagai deretan orang yang tak bisa mengenali sisi lainnya.
hahahaa... aku mau ketawa menuliskan ini.
mungkin.. maksudnya lebih jelas dibilang "labil"
hahh...
berani taruhan sekarang ini aku sedang menatap layar dengan jemariku yang sedang menari di beberapa deretan huruf dengan mata yang tajam dan dahi yang sedikit berkerut.. expresi jengkel??
lebih tepat disebut itu..

yang jelas boggie aku cuma mau bertanya,.
bagaimana caranya si lem mengetahui dirinya sebagai lem dan dia memiliki potensi besar bahwa..
manusia akan menjadi sulit jika tak ada dia.
mengapa dia bersembunyi sebagai bedak? jika tak semua manusia menggunakan bedak (ex :pria[kecuali yang doyan bedakan])


Aku mau tidur.. :/

1 comment:

  1. mungkin lebih baik km tanya sisi lainmu. Apa yg dia mau? Jika baik turuti, jika tidak baik cobalah membawa sisi lainmu menjadi baik.

    ReplyDelete