Thursday, February 14, 2013

Kartuku kembali ^^

Kartu AS ku!!!
Lagi seneng siih..
Pas kemaren itu tepatnya tanggal 13 Februari 2013, karena libur dari pekerjaan dan juga mumpung libur, aku menyempatkan diri untuk ke GraPari Telkomsel. Dikarenakan No AS ku yang sanat aku saying dari jaman SMA kelas 2 hilang dan belum juga aku urus2 dari 3 bulan yang lalu.

GraPARI nya (MERAH!!!)

Aku menyempatkan diri kesana, Garpari yang terletak di Jl Jend. Sudirman No. 60, Yogyakarta, Yogyakarta. Dengan warna merahnya yag merupakan warna favoritku,. Hwehehehe..
Setelah memasuki perkarangan, aku bertemu dengan satpam yang bertanya keperluanku.. “ada yang bias dibantu mbak..?” lalu saya jawab “mau buat kartu baru pak, yang sebelumnya hilang”
lalu satpam tersebut mengambil kertas dan bertanya no ku kemudian diserahkan ke Costumer service yang sedang bekerja, setelah duduk menunggu selama 10 menit an.. aku dipanggil..
ternyata, hanya ditanya nama ibu kandung dan identitasku..
syukur aja waktu pendaftaran saat itu aku menggunakan data diri 100% asli semua. Jadi gak susah susah banget.
^^

Setelah itu aku diantar ke CS yang dijaga mbak – mbak cantik tapi sedikit pendiam.. ditanya data diri, dan nama ibu kandung lagi, mbaknya melakukan pekerjaanya..
aku bermain hapeku dan menonton layar datar yang memutar acara national geography.
memakan waktu sekitar 15menit, si mbak kemudian berbicara meminta tanda tanganku di cek.. kemudian dengan senyum ramah, dia menyerahkan sim ku yang baru..
“udah mbak??” tanyaku heran
mbaknya kembali tersenyum.. “iya mbak..”
“gak ada biaya???”
“gratis mbak..” jawabnya lagii..
seneng aku dalam hati, padahal sebelumnya aku bertanya sama temen kostku, memang sih dia pelanggan kartu lain, tapi disana dia menjelaskan jika perbaikan kartu da bayar 15.000, sedangkan aku gratisss….. J

Terima kasih Telkomsel, bukan iklan ye.. aku sudah hampir 6 tahun menggunakan Telkomsel dengan kartu cantikku ini :D
dan saya pelanggan yang puas.. J






No comments:

Post a Comment