Monday, August 25, 2014

Nostalgia Film Jaman SD






Awal awal lagi asik menyela waktu kerja dengan membuka youtube.com, eh mendadak ada link yang menrujuk ke sebuah video berjudul "ultraman cosmos" langsung aja deh aku klik dengan sedikit persaan suka cita "gile! jadi inget jaman SD nih"
Dan dari sini membuatku terbesit ide untuk berbagi ke my boogie, kalo dulu itu ada beberapa film yang banget2 aku tunggu pemutarannya di tv.

1. Ksatria Baja Hitam 


Ternyata si pengendara belalang temput ini juga disebut Kamen Rider Black, aku baru tahu beberapa waktu lalu loh.. padahal penggemar Kamen Rider juga.

2. Power Ranger


Biasanya film ini diputar di tv ikan terbang, hari minggu pagi. Inget banget kalo mau nonton nih film aku dapat peraturan dari tante super judesku "kalo mau nonton, cuci sepatu abis itu mandi". Inget banget dah!!
Power ranger pertama yang aku suka dan langsung jatuh cinta sama ksatria 5 warna warni ini adalah Mighty Morphine yang di pimpin oleh gorgon. dan robot alpha yang sering bilang ayayayayayayayayayaa..

3. Tom & Jerry


film kartun paling terkenal di dunia ini yang bercerita tentang Tom si kucing dan Jerry si tikus yang selalu saja bermusuhan. Entah kenapa kadang mereka akur kadang mereka selalu bermusuhan. Jika ada yang sedang murung dan gak mood untuk berkejar - kejaran, maka salah satu dari mereka akan terus menggona. Mungkin bagi mereka "sehari gak ribut, kaya sehari gak kentut"

4. Doraemon


Siapa tak kenal robot kucing satu ini? Film ini sudah lama sekali di tayangkan RCTI. Bahkan sampai sekarang Doraemon masih bisa kita nikmati setiap hari minggu pagi. Atau kalau sedang musim liburan, RCTI sering menayang versi petualangannya setiap hari. Dulu, berharap banget bisa punya kantong ajaibnya Doraemon. Hihi.

5. Sailor Moon


Penuntas kejahatan dengan pakaian seperti pelayar ini. Aku paling suka sama tuxedo bertopeng. cakep <3

6. Saint Seiya


Ini lebih kearah dewa dewa yunani gitu sih, tapi tetep aja suka sama film ini. Bahkan aku nyampek ngumpulin action figurenya loh.

7. Ultraman


Hahahahaa kalo yang satu ini jangan ditanya, bener2 demen banget sama pahlawan ultra ini. Film yang diputar tiap sore sebelum aku berangkat ngaji. Paling suka sama Ultraman Dyna, Ultraman Gaia, Ultraman Cosmos, Ultraman Tiga, Ultraman Max. Bahkan juga aku punya action figure yang masih awet sampai sekarang.

8. Jiraiya
Ceritanya pada jaman itu, nih ninja modern. Udah pake pistol, motor, mobil. Ganteng loh dia, aku suka banget sama matanya.

9. Chibi Maruko Chan


Sampai sekarang pun aku masih suka nonton nih film anak kecil bertopi kuning.

10. Dr. Slump


Masih inget sama Arale? yang suka lari kemana mana bawa tai yang di tusuk pake tongkat? Nahh ini film hari minggu yang lumayan banget aku suka.

11. Dragon Ball


Film melegenda, dari jaman om saya masih muda, ke aku dan kemudian beralih ke adikku. Ni film masih eksis. Nyampek episode berapa dah. Bahkan nyampek Goku mati dan hidup lagi. Tetep aja film ini menyelamatkan masa kecil ku.

12. Captain Tsubasa


Walau tokohnya si captai tsubasa. Aku maalh lebih suka sama hyuga, karena no punggungnya 9

13. Inuyasha


Inuyasha "JATUH" adalah mantra andalan si kagome. Kalo disini entah kenapa punya hasrat banget melihara hewan semacam kirara, dimana ya yang bisa ngasih aku itu. Abis lucu bangettttt..... tapi kalo lagi berubah jadi sangar. Anget banget kayaknya tidur disamping kirara yang berubah.

14. Cardcaptor Sakura


Walau kebanyakan suka nonton ranger atau kamen rider, aku juga suka tipikal film kaya gini. Abangnya sakura cool. Nah sama kaya kirara aku juga pengen peliharaan kaya kerochan.

15. Digimon


Digimon yang paling aku suka itu si yamato. ganteng.. haha

16. Ge Ge no Kitaro


Walau gak mengikuti sampai habis, tapi hantu hantu diatas paling gemes sama si tikus.

17. Ninja Hattori


Biasanya setelah doraemon ada film ini. Jadi jaman aku kecil itu di hari minggu, dari jam 7 pagi sampai jam siang selalu ada film yang bener2 khusus anak - anak. Jadi jangan salah, bisa betah dirumah.

18. P-Man


Kalo ngeliat mitsuo ini inget sama nobita, iya gak. 

19. Pokemon


Pika pika.... pikachu!!

20. Powerpuff Girl


Blossom, Bubble, Buttercup? karakter anak cewek yang pada umumnya. "Si pemimpin tegas, si manja, si garang. Kamu? dulu suka yang mana? aku lebih ke Buttercup.

21. Tokyo Mew-Mew


Ini mereka buka toko kuenya dimana sih?! 

22. Shinchan


Bocah TK yang nakalnya gak ketulunga, genit dan cukup mesum untuk umurannya.
Bukan yang terakhir sih, tapi hanya ini beberapa secara garis besar yang masih terngiang banget dikepala.

Sekian dulu deh, ini yang aku ingat. Bagaimana dengan km? :)

HENSHIN!!

No comments:

Post a Comment