Sunday, June 8, 2014

Art JOG 2014

ART|JOG merupakan bursa pameran karya seni rupa yang keren bagi saya. Selain unik disini saya bisa melihat sebuah karya yang mahal hanya dengan tiket masuk Rp. 10.000, memang untuk tahun ini ada tiket untuk melihat pameran seni ini berbeda dengan tahun lalu yang disenggelarakan secara gratis.
Acara yang diselenggarakan di Taman Budaya Yogyakarta ini yang mulai dibuka tanggal 7 Juni 2014.
Berikut beberapa gambar yang berhasil saya ambil :D
Puppet ini bagian depan gedung.
TBY benar2 disulap bagai Istana Negara (y)
Gueh!
Pura - puranya di karpet merah xD

Ma idang..

Gueh lagi..

Owww...

Spotlight :D

Kalo kamu berdiri disini akan jadi gambar diatas :D

Peti apa ya ini?

Senjata Kerupuk

Quote ?

Carilah perbedaanya, sungguh hebat pelukis ini (y)

Kucingnya tidur :3

Pengen dibawa pulang hahaha


Cuma tangan? tidak itu ada orang didalam box.
Formula 1 dari kayu.. itu siapa ya drivernya?
Raikonen? Sumacher? Aku! Aku!
Kursi uang..

Roar!!
Tahun depan datang lagi ya!! :)

@Taman Budaya Yogyakarta, Malioboro, Yogyakarta

4 comments:

  1. Dua kata untuk ART|JOG|2014: Bagus Banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangett..!!
      Tahun depan kudu bisa lihat lagi niihh.. :)

      Delete
  2. Hadiri sekarang event artjog yg ke 9 di jogja nasional museum. Jgn sampai terlewatkan ya.. 😄😄😄 27 mei - 27 juni 2016 ada saya di tgl 5,19,26 juni dimalam hari.. hehehee

    ReplyDelete
  3. Hadiri sekarang event artjog yg ke 9 di jogja nasional museum. Jgn sampai terlewatkan ya.. 😄😄😄 27 mei - 27 juni 2016 ada saya di tgl 5,19,26 juni dimalam hari.. hehehee

    ReplyDelete