Wednesday, October 2, 2013

Jalan - Jalan Ke Monas ^O^

Kemaren itu ceritanya, tanggal 1 - 6 setelah semua urusan persiapan wisuda kelar, ada firasat gak enak dikepala "agaknya 1 mingguan aku bakal mengganggur dan menggalau neh" ya jelas...
ternyata dugaanku benar, karena ada planning pingin mengenal jakarta seperti apa dan juga setelah aku dengan temanku Sugi mau ada tes di kesekretariatan negara, langsung deh!! beli tiket kereta api dan besoknya berangkat kesana..
Naik kereta Krakatau jurusan Stasiun Tugu - Stasiun pasar senin, jam 11.00 berangkat dan sampai disana jam 21.45 wahhh.... PASAR SENIN.. hahahaa.... pura pura norak,.
setelah keluar dari pasar senin, kearah terminal mencari bis dengan kode 20 semacam kopaja gitu deh aku juga lupa turun dimana, yang jelas ujung dari bis itu turun di lebak bulus, tapi kita gak turun disana, kita turun dipertigaan apa itu ya namanya aahhh lupa.. yang jelas setelah itu naik angkot kecil dan turun di depan jalan Benda (namanya unik ya) jalan agak lama dan disusulah kami oleh salah satu temanku si Riri, ya tau kan kalo Riri itu orang jakarta.

Skip bangun tidur ya.

Kita jalan jalan ke monas setelah selesai mengantar sugi verifikasi di kesekretariatan negara. kita jalan jalan naek Trans Jakarta! walau di Jogja juga ada busway, tapi yang ini beda.. dia lebih panjaaaangg... hahaha.. ada 2 Busway yang aku coba dan aku lebih suka yang warna merah. yang ada gambar garudanya.. hahah..

Ini Trans Jakartanya :D yang merah gak aku foto
kalo mau lihat ada apa dimonas. ini deh beberapa gambar buktinya jika aku udah ada di monas! bhakakak..

Itu MONASnyaaaaaaaaa....
Pintu Masuknya
Ini terowongan bawah menuju ke Pintu Utama Monas
Kita naek keata loohh.. itu ada pemandangan Stasiun Gambir
Aku sama Riri
Aku gak tau sih gak keliatan ada apa ~.~
Itu masih sektar Stasiun Gambir kesana..
Seperti biasa, Riri, Eka dan Sugi
Itu kalo di Jogja namanya odong - odong :D
Itu lukisan 3D di dinding - Dinding sekitar Monas,
kalo kataku itu patung - patung profesi, itu aku lagi poto sama polisi :D
Bertiga lagi :D
Gaya sama taman monas
Tuh.. ada ondel - ondel, kalo poto deket mereka bayar seiklasnya.

 Hahahhaa......
mengenal jakarta dalam 1 Minggu :D
1 minggu sebagai orang jakartee.. hahahhaaa........
*andai bisa ku paling monasnya*
#OtakKriminal

@Monas, Jakarta

- Eka Yuliana -


2 comments: