Monday, September 2, 2013

Tik..Tik

Banyak hal dalam pikiran yang tak mampu dijangkau .. karena bagaimanapun juga pikiran seseorang itu hanya Allah dan dirinya saja yang tau, sebuah hubungan rohani yang sakral. Dan apa sebatas sesama manusia kalian akan mencoba menebak? sesungguhnya hati seseorang itu dalam dan begitu rumit, begitu juga aku. Siang yang panas, begitu banyak hal yang terus dan terus terpikirkan, bahkan susah sekali mencernanya dan mencari titik terangnya, "Shalatlah dan cuhatlah pada Tuhanmu Ka.." yahh aku terus melakukannya, tapi ketetapan dan ketenangan hati memang terlalu pintar untuk dibodohi dan menganggap seolah masalah itu hal yang kecil dan bisa ditanganni secepatnya,. Menangis ketika bersujud kepada Allah memang bisa meringankannya.



Sebuah masalah hati, bagaimana itu adalah hal yang begitu sensitif. jika dalam keadan seperti ini rasanya berhara orang disekitar tak melakukan hal yang sangat menjengkelkan, yahh.. aku gak mau aja menyakiti mereka dengan keadaan moodku yang seperti ini.

Tidak tau aja kenapa belakangan ini, ingin terus marah kepada diri sendiri, kenapa bisa melakukan hal seperti itu. DIAM dan itu yang hanya bisa ku lakukan sebatas menutup mulut dan memperbaiki keadaan hati. Berbicara dan menumpahkan keluh kesah, aku tak pernah belajar seperti itu dan aku gak pernah tertarik untuk belajar itu. "Hidup itu sulit dan jangan menambah kesulitannya" hah! kadang aku sering bicara seperti itu dan yang ada kata - kata itu malah sebaliknya untukku, sedikit pikiran membebaniku dan pada akhirnya mempersulit kerja otakku untuk berfikir jernih. Wajahku solah tersenyum, tertawa, dan mampu melontarkan beberapa kata yang menjadi bahan tertawa walau sebenarnya itu hanya akting daaaaan... itulah aku.

"Sebenarnya kamu kenapa ka? tumben kamu gak mau jujur denganku? (blog)"
sepertinya kamu sudah sering mendustaiku, bagaimana bisa karena sekarang km gak seperti dulu, membicarakan masalah kita selalu berdua. dan kau tau sendiri aku tidak menyukai pihak ketika dalam pembicaraan kita.

"heyy... ini dunia maya banyak yang datang tanpa kau ketahui dan tentunya itu sudah wajar jika ada yang datang karena dunia maya termasuk publik"
Bolehkah aku tertawa, bukan tak mau cerita kepadamu karena sesungguhnya perasaanku sedang kacau, dan aku benar2 tak bisa bercerita kepadamu. lama sekali tak datang dan hanya kamulah yang aku percaya sebagai tempat cerita..
kamu tau kan?
Jika ada yang bilang "Wanita adalah makhluk terkuat"
dan kau tau aku sekuat apa dalam menghadapi masalah? kau pasti tau banyak tetang aku, dan untuk saat ini, aku sedang menemui titik terlemahku.

Merenungi masalah itu menumpuknya dalam satu pertanyaan "bagaimana?"
dan hanya menghela nafas berat untuk mengakhiri bertumpuknya hal yang pasti terbayang bagaimana mengerikannya jika sampai air mata yang menjawab.. sesungguhnya aku tidak menyukai ada air mata ketika aku menyelesaikan masalahku sendiri, MALU..? Tidak, hanya saja bagiku,. air mata itu begitu berharga..

Sudahlah..
aku yakin setiap pagi ketika aku bangun tidur dan membuat sebuah kalimat sugesti agar pikiranku selalu positif dan membuang semua yang negatif.. aku percaya, aku bisa semakin kuat dan beranjak dari titik terlemahku.
Tapi.... walau kamu jarang bahkan tidak pernah menceritakan masalah terberatmu, yang aku tau..... Eka akan selalu membuat temannya tersenyum, dan semangat serta senyum mereka pasti senyummu juga kan? mereka memperhatikanmu dan seperti naruto bilang "tak akan aku biarkan kau menyakiti temanku"


Eka............? iya..
I trust you...
and....... Go A Head..!






6 comments:

  1. Ya Allah, kuatkan hati wanita ini. Sungguhlah bukan perkara sulit bagiMu jika hanya utk melakukan itu.
    Ya Allah, Air matanya sangatlah berharga. Simpanlah utk hal yang lebih layak baginya. Senyumnya sangatlah dipuja. Tetapkanlah tersusun rapih disetiap sudut bibirnya.

    ReplyDelete
  2. what's going on my sista?? tell me about it heheehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha.... gak papa udah kemaren, udah tidur juga jadi masalah sudah berlalu bersama mimpi kemaren :D
      #hug

      Delete
    2. enak banget yak, pny masalah trus tinggal tidur, bangun2 udah beres tuh masalah ckck... ada ajaaa :v kalo bukan eka gak ada deh kaya ginian hihihi

      Delete
    3. Hahahhahaa... itulah uniknya eka sista,,,
      mau sebesar apa masalah itu sama orang atau diri sendiri, kalo udah tidurr.. aku bisa fresh lagi..
      #CurhatTebas1
      wakakakkakaaa........

      Delete