Monday, April 22, 2013

Aku menemukannya

SMA itu beberapa orang menganggap adalah masa paling Indah untuk remaja yang mengenal masa - masanya. tak ku pungkiri begitu juga aku, mungkin saatnya seperti mmenoleh 6 tahun kebelakakng ketika aku pertama kali masuk SMA.. itu culun, polos dan masih nakal (maklum SMP itu saya preman)

Lagi asik ngeberesin lemari tadi siang.. ehh nemu benda beginian,, ternyata terbawa sampai Jogja.

 


Ini adalah kadoku saat aku ulang tahun ke 17 yang aku dapat dari teman - temanku yang pada saat itu dipanggil Gank DOANK.. karena.. ada 4 personil diantaranya..

Desi susanti as Echy Doank
Ezha Marezha as Ezha Doank
Aku ma Ezha

Dedek dan Echy

Maaf bangettt dedekk.... Ia gak bawa foto foto dedek pas masa SMA ke sini.. ada di komputer di Liwa.. :(((

Desi susanti as Echy Doank, Ezha Marezha as Ezha Doank, Nova Melasari as Nova Doank dan aku Eka Yuliana as Ecka Doank (cukup alay)
Mereka bertiga itu teman gilaku dimana saat itu kami satu kelas di kelas XF (read : Sepuluh F) walau saat itu Ezha bukan satu kelas dengan kami melainkan bertemu dengannya ketika kelas penjurusan dan aku dengan Ezha satu bangku..
walau erpisah dengan Echy dan Dedek, dedek itu panggilan Nova.. kami tetap sering banget maen, pulang bareng naek angkot yang sama.. sedih mengenang ini :D
namanya juga masa SMA.. ada saatnya ribut dengan kakak kelas, adek kelas atau lainnya.. terbilang aku adalah anak bahkan team basket putri SMANSA dan dimasaku mungkin siapa sih yang gak kenal aku?? hahahah nyombong die.. dan aku satu grub dengan nova. sedangkan ezha adalah eskul taekwondo dan echy dia anak dance sekolah looo... hahahaha.. kece2 temen2 ku.. memang sih aku sering ngegrub mana2.. jadi gak terlalu terikat walau punya gank dimana2.. dikelas sos1 pun aku punya teman deket beri saja mereka nama Dwi Handayani as Katemi, Erni agustina as Nier, Fitri Marwanti as Priti.. hahahhaha... itulah teman - teman saya..

Depan : Dwi Handayani as Katemi
Erni Agustina *peace pose* as Nier
Belakang : Aku dan Fitri Marwanti as Priti

Itu lah SMA saya... :D


No comments:

Post a Comment