Monday, May 28, 2012

Siapa dia??


Siapa dia??

Aku akan bercerita tetang mimpiku, sesuatu yang terasa sangat nyata..
Ketika saat itu aku sedang duduk sendiri di suatu tempat,
Seorang datang dan berbisik sangat pelan..
Suara yang sangat lembut suara yang tak tergambarkan..
Aku hanya menatap kearah depan, dan terus memandang kedepan..
Aku tak bisa mendengar dengan pasti apa yang ia katakan dan ia ucapkan..
Hanya sebuah bisikan pelan.. apa yang ia katakan?
Bahkan wujudnya aku tak tahu seperti apa..
Aku tak bisa mengingat wajahnya..
Apa ini pengaruh cerita yang pernah aku baca?
Ilusi atau mimpi ini, sebuah bunga tidur semata?
Tapi, bagaimana bisa semua itu terasa sangat nyata seolah aku menatapnya langsung..
Jujur aku tak ingin memimpikan itu lagi..
Tak bisa di percaya, aku pernah mengalami mimpi yang sama,
Bahkan saat itu aku ingat sekali aku masih sangat remaja.
Kenapa mimpi aneh itu kembali hadir?
Siapa dia?
Aku tak mau mimpi itu lagi..
Tentang siapa orang itu dan dari mana dia berasal.
Aku tak berharap tahu itu semua, meski ada keinginan, aku tak pernah ingin lagi..
Itu terlalu aneh untuk dipikirkan..
Mimpi tentang seorang yang pernah aku dengar bisikannya, dan aku lihat senyumnya dan tawanya..
Tapi setelah aku terbangun, aku tak pernah ingat rupa wajah dan suaranya..
Aku tak pernah ingat..
Hanya sekelibat bayang yang tak bisa di jelaskan..
Siapa dia Ya Allah…?


Eka Yuliana a.k.a Awateru chan

No comments:

Post a Comment